Warunk UpNormal, Bukti Keberhasilan Akan Kesederhanaan Inovasi & Kreativitas

Upnormal

Jika anda sedang berada di Bandung, cobalah untuk menyempatkan diri mengunjungi Warunk UpNormal, sebuah tempat makan berkonsep semi kafe yang menyediakan Indomie dengan berbagai macam kreasi dan berbagai sajian lainnya. Jika anda menganggap makan Indomie adalah sebuah hal yang biasa-biasa saja, maka pendapat anda akan berubah begitu anda selesai menyeruput sajian Indomie yang disediakan Warunk UpNormal.

Tengok saja sejumlah variasi menu yang ditawarkan oleh Warunk UpNormal, mulai dari Indomie Soto Samin dengan Kambing Muda, Indomie Goreng Tongkol Balado, dan Indomie Jengkol Cakrawala. Saya dan keluarga saya yang beberapa hari lalu liburan ke Bandung, bahkan sampai mengunjungi Warunk UpNormal hingga dua kali. Menu favorit saya adalah Indomie UpNormal, dengan kuah keju yang kental dan juga Mie Goreng dengan bumbu iga.

Saya tidak menyangka ternyata makan Indomie bisa begitu hype dan menjadi keren. Dengan mengandalkan kreasi unik, dan tempat yang nyaman, Warunk UpNormal merubah definisi kita tentang bagaimana cara memakan Indomie.

Warunk UpNormal merubah definisi kita tentang warung kopi yang menyajikan Indomie.

Warunk UpNormal adalah bukti bahwa kreativitas yang sederhana bisa menghasilkan sebuah inovasi produk yang mengagumkan. Sebuah hal yang bahkan tidak terpikirkan oleh produsen Indomie itu sendiri.

Penetapan strategi harga yang terbilang murah dan bersahabat untuk kantong para pelajar dan mahasiswa adalah salah satu kejeniusan lainnya. Dengan menyediakan harga yang terjangkau, para pelajar dan mahasiswa itu membuat kedai-kedai Warunk UpNormal menjadi selalu ramai. Barangkali selain menjadi kelebihannya, hal ini juga bisa menjadi kekurangan tersendiri untuk Warunk UpNormal. Warunk UpNormal ini tidak cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana yang tenang, karena memang sangat ramai dan berisik. Karena terlalu ramai, kekurangan lainnya adalah waktu menunggu yang terbilang cukup lama.

Namun Warunk UpNormal menyediakan berbagai fasilitas permainan dan stop kontak yang tersedia untuk setiap kursi sehingga para pengunjung tidak kerepotan untuk mencari-cari tempat untuk mencharge handphone ataupun laptop.

Warunk UpNormal juga tidak hanya tersedia di Bandung saja, tetapi ada di beberapa kota besar lainnya seperti di Jakarta. Warunk UpNormal juga menyediakan kemungkinan untuk kemitraan dan bekerjasama dalam bentuk franchise.

Baca Juga : Stop Kontak Kenyamanan Customer Dalam Ruang Tunggu

Barangkali kedepannya jika Warunk UpNormal ingin menjangkau segmen yang lebih premium atau high end, opsi untuk membuat versi premium dari Warunk UpNormal dengan range harga yang sedikit lebih tinggi dan variasi menu yang lebih premium serta eksklusif. Selain itu saran saya lainnya, adalah memberikan kesempatan kepada customer untuk mengkreasikan menunya sendiri. Hal ini dapat dibentuk dalam sebuah format kompetisi dan pemenangnya akan diabadikan menjadi nama menu yang akan disajikan oleh Warunk UpNormal.

 

Colek Saya di @RojiHasan dan Fakhrurroji Hasan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s